Archive for the kedudulanQuw Category

cuma pengen nulis… [nulis azah atuh lan=p]

Posted in kedudulanQuw, kelamQuw on September 15, 2009 by lanymeeladh

shubuh2 ginih depan leppie pastinyah membuatkuw pengen melakukan banyak hal….. klo udah nyasar ke blog pengen posting kok kadang mampet…. tp kali inih lany lg pengen nulis… gataw nulis apah…. asal nulis azah…. yang penting ngeluarin apah yang ada di otak inih…. tp dasar lagi dudul….

lany lagi inget dosa…kekekek… ceritanyah barusan ngacak2 document eh nemuin pic yang ngingetin lany ma masa lula…. jjiieehhhh klo boleh minta ma ALLAH lany pengen ngilangin hal ituh dari otak lany…. hiks….

ceritanyeh dulu lany sempet pacaran ma orang [ya iyalah klo bukand org apha dunn] yang ngebuath lany sekarang inget terus sama dosa ituh,,,hihiw,,,, kata Zaennudin Mz… meskipun kita udah tobat tapi kadang dosa yang udah kita lakuin inget azah ituh gapapa… jadikan ituh senjata byar kita inget terus hal ituh buath ga jaytuh ke lubang yang sama…. tapi jujur untuk yang satu inih… lany ga bisa toleransi….huhuhu…. tp katanyah juga neyh… menurut elmu psikologi klo kita pengen melupakan sesuatu… terus berusaha buath ngelupain ituh malah bakal tambah inget…. hiks……. mungkin seperti lany saat inih… hal ituh bener2 pengen ilang…. tp malah tambah nyesek….huhuhu…. karena hal ituh pula lany merasa bersalah sama sesuatu yang akan datang [tambah ga jelas ah…kekekek]

akuuuuuuuuuuu…. ingiiiiiiinnnn menghilangkaaaaaannnn hal ituh……

mengap-mengap uyh…..

Posted in kedudulanQuw on Juli 27, 2009 by lanymeeladh

hari ini…

aku dapet banyak alesan untuk tetap bertahan menyelesaikan apha yang telah aku mulai,,,,

dari awaall… aku memang langsung jatuh cinta sama hal2 berbau messaging..hihi,,, ntah kenapa ampe tiba saatnyah Tugas akhir (langkah akhir keluar dari gerbang AMIK tercintah:p)…. nyiapin bahan seminar judul… dengan PD nyah aku mengajukan tentang messaging juga…. tepatnyah Unified Messaging System… padahal kemampuan kuwh biasa2 saja…. karena kata org pembuatan UMS ituh njelimet… tp gataw knp akuw terus maju,,,, tanpa lirik kiri kanan tanpa lihat kemampuan karena aku yakin,,, pasti BISA…..

dalam perjalanannyah… aku banyak menemukan hal baru…. hampir menyerah,,, karena terkadang apha yg kudapat betul2 membuath kepalakuw puyeng… yeeaahhh… saat akuw tersadar… banyak sekali tidak tahunyah….

tp aku harus angkat senjata,,, bagaimanapun aku sudah berkata YA… jadi syaph dengan segala resiko yang ada….

hhh…….. mengap2 seyh…. dibilang idealis, ribet and ledekan2 lainnyah… klo dah gituh paling “nyengiir”… hahay….

nyoba nyari cara untuk menuntaskan semuanyah… apapun coba kulakukan… karena aku sudah jatuh cinta pada impiankuwh…

tengah jalan mood kuw keganggu oleh banyak hal… nyoba bangkit lagiyh dengan berbagai suntikan,,, akhinyah,,, aku ngambil langkah konsultasi ma dosen ITB… meskipuun rada ribet juga langkah yg diambiilll tp haruuss,,,, hhmmmm…. 4 hari disana aku menemukan banyak hal untuk bangkit lagih,,, untuk meneruskan lagih,,, tidak ada kata untuk menyerah pada keadaan….

RABB… dekap hamba,,,, semoga aku tetap istiqomah….. 🙂