tak terarah……

atas nama masa lalu…… yang membuatkuw merasakan “sakit”

atas nama masa lalu….. yang membuatkuw merasakan “sesak”

atas nama masa lalu….. yang  membuatkuw merasakan “dikhianati”

atas nama masa lalu….. yang membuatkuw merasakan “difitnah”

atas nama masa lalu…. yang membuatkuw merasakan “dilema”

atas nama masa lalu….. yang membuatkuw merasakan “dianggap benalu”

atas nama masa lalu…. yang membuatkuw merasakan “menjadi orang ketiga”

atas nama masa lalu…. yang membuatkuw merasakan “ditinggalkan tanpa kata”

dan atas nama jiwa yang lelah…… akuw ingin menghilangkan rasa sesak ituh,,,,,,,

detik….. menit…. jam…. yang mulai berubah menjadi hitungan hari……. membuatkuw merasa kebas……

akuw berusaha menjadi orang yang tidak mempunyai dendam sedikitpun…. akuw tau….. itu tak ada gunanya…..

akuw terobati oleh banyak hal….. TUHAN memperlihatkan begitu banyak hal yang jauuuhhh lebih indah……

tp akuw masih manusia biasa,,,,,,,,,,,,,,,

kesendirian membuatkuw memutar ulang kejadian demi kejadian yang membuat lubang yang sudah kututup dengan usaha kerasku terbuka kembali…….

ada dahaga yang tiba2 muncul untuk membalas semuanyah…….. untuk membuat ketidakadilan ituh menjadi imbang….

tp apa yang akan kudapat setelah ituh????

“kepuasan batin?”

akuw tidak akan menjadi pribadi yg lebih baik……

akuw tau……………

akuw selalu kalut saat ada hal yang mengingatkaknuw akan rasa sakit ituuhhh…..

seperti saat inih

*saat iblis ituh kembali merajalela*

semuanyah tak terarah………

#ALLAH…. lindungi hamba dari godaan syetan yang terkutuk#

Laa haula walaa kuwwata illa BILLAH….

Iklan

42 Tanggapan to “tak terarah……”

  1. Gugun Gumilar Says:

    Getir banget puisinya..

    • lanymeeladh Says:

      hehehehe….. muhu geuning kang….
      pengalaman yg bikin lany tertatih2…
      tp alhamdulillah… tyasa seueur ngambil hikmah>,<

  2. semangat neng!!! ada hari esok yg lebih baik 🙂

  3. Ketika kelam masa lalu mengoyak kita, coba ulurkan tangan kita kepada sahabat kita.. berbagilah pedih dan luka itu.. Dan yang terpenting jangan terlewat solatnya ya Lan

    Semoga bisa dilalui dengan baik 😀

    • lanymeeladh Says:

      iyha kang… alhamdulillah ALLAH mempertemukan lany dengan org2 yang bisa membuat lany kembali merenungkan lebih banyak hal yang indah….
      insya ALLAH kang…. amiieennn allahumma amien… makasih yah kang>,<

  4. beruntung buat km,,yang Allah jadikan kamu cobaan, semoga kelak ia hadiahkan hati yang tegar tak mudah rapuh, kelak hati kita akan menjadi pondasi, bwt keluarga (anak-anak dan suami kamu kelak) indah pada waktunya 🙂
    (cozy)

    • lanymeeladh Says:

      hmmm….
      alhamdulillah sis…. semuanyah membuat lany belajar untuk tau memanage perasaan…
      ammiiieennn….allahumma amien…. alhamdulillah masih bisa tersenyum dan bertahan,,,
      makasih yha sis…(cozy)

  5. Nice…tulisannna….

  6. nuhun neng lany dukungannya tp lepat eta nyeratna 🙂

  7. kunaon ath lan mni tragis kitu??
    keun weh cing sabar nyak.. ke pasti dapet anu ku lani arepin…

  8. eliabintang Says:

    kl kata kungfu panda “yesterday is a history, tomorrow is a mystery. but today is a gift.” (kenapa juga bawa2 kungfu panda) :p

    salam kenal yah! 😀

  9. Kekek.. saurna tos didamelan, geuningan teu aya

  10. ngiring absen wae lah, da bade respond bilih teu terarah sarng postingannya (doh)

  11. jujur wae… aku bingung sama puisine… nggak biasa apresiasi sastra sih! hihihi…
    *pokoke komen*

    • lanymeeladh Says:

      ohoohooo…..
      jangankan akang…. saiah sendiri azah juga bingung……
      makasih kunjungan dan komeng nyah kang…. **jadi malu**

  12. […] Lany yang sedang tak terarah, hihii […]

  13. Siip banget nih puisisnya..

  14. penyesalan hanya akan mendekatkan kepesimisan dan kepesimisan akan menjadikan putus asa, dan putus asa akan menjadikan seseorang tak mau berusaha,

    • lanymeeladh Says:

      insya ALLAH lany ga nyesel kang….
      cuma ada saat… dimana lany inget akan semuah rasa sakit ituh…
      nuhun yha kang….
      nuhun juga udah berkunjung… jadi maluw…. heuheu…..

  15. Pedih amat. yang sabar aja 🙂

  16. hatiku sudah membatu, tak lagi bisa dipakai mengimbangi pikiranku
    sekarang aku jadi manusia yang benar-benar tak punya ekspresi
    senyumanku semuanya adlh palsu
    kekuatanku adalah kebencianku
    kesenanganku adlh ketika aku membenci orang-orang disekitarku

    ketika merah menjadi warna bola mataku
    saat itulah logika dalam pikiranku terbalik
    es itu panas dan api itu dingin
    saat itu juga semangat hidupku mati dan jiwa gelapku muncul

    kekuatanku adalan kebencianku, kebahagiaanku adalah ketika ada orang yang membenciku,
    wajah dan senyumanku adalah sesuatu yang membuat orang tertipu,
    kata-kataku adalah sesuatu yang membuat orang bingung
    kemenanganku adalah ketika ada yang memberikan hatinya
    untukku dan saat itulah kuhancurkan hatinya

    aku hidup dari kebencian dan hidup untuk membenci,
    benci pada diriku dan orang lain,
    kekuatanku adalah kebencianku,
    kebencian orang lain terhadapku adalah penyemangat hari-hariku

    hanya sepi yang menemaniku
    hatiku lelah menunggu
    putus asa dan tak punya semangat
    hatiku dingin dan gelap
    perlu cahaya cinta
    nyalakan dengan jari-jari cinta

    hatiku gugup tapi senang
    tlah lama ku menunggu saat ini
    akhirnya cintaku memanggilku
    ku mulai melangkah dengan jiwa yang merah dengan rasa penasaran
    dengan langkah kakiku ku hampir mendekatimu
    aku berhenti, kenapa kau ada di sisi yang lain
    didepanku ada jurang yang dalam memisahkan kita
    apa yang kau inginkan
    ku tak mungkin kesana
    jika ku mencoba ku pasti mati
    atau itu kah yang kau inginkan
    kau tak pernah inginkan ku
    selalu menghindar dan mencari alasan untuk menjauh
    aku sadar tapi tetap mengejarmu
    karena ku sangat menyukaimu
    skrg ku sadar bahwa ini tak mungkin
    hatimu tertutup untukku
    ku kan mencari cinta di tempat lain
    cinta yang mau menerima aku apa adanya

    dengan perlindungan tuhan dari langit
    kepercayaan di hati rakyatku
    keberanian di dalam hatiku
    pedang di tangan kananku
    dan demi darah para leluhur
    akan ku pertahankan negeri ini

    pagi yg cerah
    ku duduk depan rumah
    matahari menyinari dan mengahangatkan ku
    sambil melihat indahnya langit biru
    ketika ku tak sengaja berpaling tak kusangka kau lewat depan mataku
    jantungku berdetak kencang
    ini kah bidadari dunia
    manisnya wajahmu
    rasanya ku tlah menemukan cintaku
    bahagianya hatiku

    sakit rasanya hati ini
    kau pergi bersamanya
    ku terjatuh dan menangis
    mati yang ku inginkan

    sumpah demi sakit ini
    kan ku balas berkali-kali lipat
    kan kubuat kau menyesal
    ketika itu ku kan tertawa
    sementara kau merasakan pembalasanku

    Demi burung-burung yang terbang indah dengan kedua sayapnya, dan demi wanita wanita yang berjalan anggun dengan kedua kakinya, aku mohon jangan ganggu, lagi maen game nih =))

  17. atas nama masa depan yang penguh dengan impian,
    atas nama masa depan yang memberi semangat di setiap aliran darahku
    aku bersumpah untuk tidak akan menyerah untuk mencapainya
    aku bersumpah akan terus berjuang sampai mati, sampai mati pun aku akan terus berjuang

  18. terarah sekali…..

  19. Gaya menulis yg mengalir pelan dari lubuk hati yg terdalam….
    melahirkan makna yg begitu dalam untuk d renungi….

  20. hohoho.. daleeemmm…
    btw, sayah kira teh lany cuma bisa bahasa sunda doang… sempet rada jiper pas mau ke blog dikau ini :D, ternyata ditulis pake bahasa indonesia juga 😀

  21. bingung mau komen apa.., yg penting eksis *kunjungan pertama ke blog lany..* 😀

  22. apdet oyy apdet.. 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: