Arsip untuk September, 2009

tak terarah……

Posted in kelamQuw on September 27, 2009 by lanymeeladh

atas nama masa lalu…… yang membuatkuw merasakan “sakit”

atas nama masa lalu….. yang membuatkuw merasakan “sesak”

atas nama masa lalu….. yang  membuatkuw merasakan “dikhianati”

atas nama masa lalu….. yang membuatkuw merasakan “difitnah”

atas nama masa lalu…. yang membuatkuw merasakan “dilema”

atas nama masa lalu….. yang membuatkuw merasakan “dianggap benalu”

atas nama masa lalu…. yang membuatkuw merasakan “menjadi orang ketiga”

atas nama masa lalu…. yang membuatkuw merasakan “ditinggalkan tanpa kata”

dan atas nama jiwa yang lelah…… akuw ingin menghilangkan rasa sesak ituh,,,,,,,

detik….. menit…. jam…. yang mulai berubah menjadi hitungan hari……. membuatkuw merasa kebas……

akuw berusaha menjadi orang yang tidak mempunyai dendam sedikitpun…. akuw tau….. itu tak ada gunanya…..

akuw terobati oleh banyak hal….. TUHAN memperlihatkan begitu banyak hal yang jauuuhhh lebih indah……

tp akuw masih manusia biasa,,,,,,,,,,,,,,,

kesendirian membuatkuw memutar ulang kejadian demi kejadian yang membuat lubang yang sudah kututup dengan usaha kerasku terbuka kembali…….

ada dahaga yang tiba2 muncul untuk membalas semuanyah…….. untuk membuat ketidakadilan ituh menjadi imbang….

tp apa yang akan kudapat setelah ituh????

“kepuasan batin?”

akuw tidak akan menjadi pribadi yg lebih baik……

akuw tau……………

akuw selalu kalut saat ada hal yang mengingatkaknuw akan rasa sakit ituuhhh…..

seperti saat inih

*saat iblis ituh kembali merajalela*

semuanyah tak terarah………

#ALLAH…. lindungi hamba dari godaan syetan yang terkutuk#

Laa haula walaa kuwwata illa BILLAH….

Iklan

cuma pengen nulis… [nulis azah atuh lan=p]

Posted in kedudulanQuw, kelamQuw on September 15, 2009 by lanymeeladh

shubuh2 ginih depan leppie pastinyah membuatkuw pengen melakukan banyak hal….. klo udah nyasar ke blog pengen posting kok kadang mampet…. tp kali inih lany lg pengen nulis… gataw nulis apah…. asal nulis azah…. yang penting ngeluarin apah yang ada di otak inih…. tp dasar lagi dudul….

lany lagi inget dosa…kekekek… ceritanyah barusan ngacak2 document eh nemuin pic yang ngingetin lany ma masa lula…. jjiieehhhh klo boleh minta ma ALLAH lany pengen ngilangin hal ituh dari otak lany…. hiks….

ceritanyeh dulu lany sempet pacaran ma orang [ya iyalah klo bukand org apha dunn] yang ngebuath lany sekarang inget terus sama dosa ituh,,,hihiw,,,, kata Zaennudin Mz… meskipun kita udah tobat tapi kadang dosa yang udah kita lakuin inget azah ituh gapapa… jadikan ituh senjata byar kita inget terus hal ituh buath ga jaytuh ke lubang yang sama…. tapi jujur untuk yang satu inih… lany ga bisa toleransi….huhuhu…. tp katanyah juga neyh… menurut elmu psikologi klo kita pengen melupakan sesuatu… terus berusaha buath ngelupain ituh malah bakal tambah inget…. hiks……. mungkin seperti lany saat inih… hal ituh bener2 pengen ilang…. tp malah tambah nyesek….huhuhu…. karena hal ituh pula lany merasa bersalah sama sesuatu yang akan datang [tambah ga jelas ah…kekekek]

akuuuuuuuuuuu…. ingiiiiiiinnnn menghilangkaaaaaannnn hal ituh……

episode kehidupan :-)

Posted in sedikit sok tau=p, SekedarMuhasabah on September 10, 2009 by lanymeeladh

lany nemuin posting inih di blognyah mba immel….. dan sudah minta izin untuk copas,,,,kekekekek…..

posting inih emang bener pembelajaran untuk tyap episode kehidupan yg kita lalui…=p

1. Ketika Akan Menikah
# jangan lah mencari istri tapi ibu bagi anak – anak kita
# janganlah mencari suami, tapi ayah bagi anak – anak kita

2. Ketika Melamar
# Anda bukan sedang meminta kepada wali atau orang tua si gadis , tetapi meminta kepada Alloh melalui orang tua si gadis.

3. Ketika Menikah
# Anda bukan menikah di hadapn penghulu tappi di hadapan Alloh

4. Ketika Resepsi Pernikahan
# Catat dan hitung semua tamu, yang datang untuk mendoakan anda….karena anda harus berfikir untuk mengundang mereka semua dan meminta maaf apabila anda berfikir untuk bercerai karena menyia – nyiakan doa mereka.

5. Sejak malam pertama
# Bersyukurlah dan bersabarlah , anda adalah seorang anak manusia dan bukan sepasang malaikat.

6. Selama Menempuh hidup berkeluarga
# Sadarilah bahwa jalan yang akan di lalui tidak melulu jalan bertabur bunga tapi juga semak belukar yang penuh onak dan duri.

7. Ketika biduk rumah tangga oleng
# Jangan saling melepas tangan , tapi sebaliknya justru semakin erat berpegangan tangan.

8. Ketika Belum memiliki anak
# Cintailah istri atau suami anda seratus persen.

9. Ketika memiliki anak
# Jangan bagi cinta anda kepada suami / istri dan anak anda, tetapi cintailah istri atau suami anda seratus persen dan cintai anak – anak masing – masing seratus persen.

10. Ketika ekonomi keluarga belum membaik
# yakinlah bahwa pintu rizki akan terbuka lebar berbanding lurus dengan tingkat ketaatan suami dan istri.

11. Ketika Ekonomi membaik
# Jangan lupa jasa pasangan hidup yang setia mendampingi kita semasa menderita .

12. Untuk anda adalah suami
# Boleh bermanja – manja kepada istri tetapi jangan lupa untuk bangkit secara bertanggungjawab apabila istri membutuhkan pertolongan anda.

13. Ketika anda adalah istri
# Tetaplah berjalan dengan gemulai dan lemahlembut tetapi selalu berhasil menyelesaikan semua pekerjaan.

14. Untuk mendidik anak
# Jangan pernah berfikir bahwa orangtua yang baik adalah yang tidak pernah marah kepada anaknya karena orangtua yang baik adalah yang jujur kepada anak.

15. Ketika anak bermasalah
#Yakinlah bahwa tidak ada seorangpun yang tidak mau bekerjasama dengan orangtua, yang ada adalah anak yang merasa tidak di dengar orangtua.

16. Ketika ada PIL
# jangan di minum, cukuplah suami sebagai obat

17. Ketika ada WIL
# jangan di turuti, cukuplah istri sebagai pelabuhan hati

18. Ketika Memilih Potret Keluarga
# Pilihlah potret keluarga sekolah yang dalam masa pertumbuhan menuju potret keluarga masjid

19. Ketika Ingin Langgeng Harmonis
# Gunakan Formula 6 K
* ketakwaan
* kasih sayang
*Kesetiaan
* komunikasi dialogis
* keterbukaan
* kejujuran