aku ingin mencintaiMU..

Tuhan betapa aku malu atas semua yang Kau beri padahal diriku terlalu sering membuatMU kecewa
entah mungkin karna ku terlena sementara Engkau beri aku kesempatan berulang kali agar aku kembali
dalam fitrahku sebagai manusia untuk menghambakanMU
betapa tak ada apa-apanya aku dihadapanMU
aku ingin mencintaiMU
setulusnya,sebenar-benar aku cinta
dalam do’a dalam ucapan dalam setiap langkahku
aku ingin mendekatiMU selamanya
sehina apapun diriku
kuberharap untuk bertemu denganMU ya Rabbi

4 Tanggapan to “aku ingin mencintaiMU..”

  1. unggahan kalimat yang penuh makna.. 🙂
    salam,

    • lanymeeladh Says:

      ahaaahaa,,, ituh punyanyah edcoustic mas:-)
      cuma memang menggambarkan lany bgt…hehehehe…..
      makasiihhhh dah berkunjung…:-)
      salam

  2. Wah artikel yang sangat menyentuh sekali

Tinggalkan Balasan

